Selamat datang di blog kami dan selamat membaca

Cara Memasang Script Skin ML Terbaru 2023

Berikut akan dijelaskan secara rinci cara memasang script skin Mobile Legends yang baik dan benar:
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

Cara Memasang Script Skin ML Terbaru 2023 - Mobile Legends merupakan game MOBA yang semakin populer di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari updatenya yang selalu dilakukan oleh Moonton hampir setiap bulannya. Salah satu update yang ditunggu-tunggu para pemain adalah skin baru. Namun, harga skin yang mahal tentu menjadi kendala bagi pemain gratisan.

Namun, jangan khawatir karena saat ini ada cara mudah untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends, yaitu dengan menggunakan script skin. Dengan menggunakan script skin ini, pemain dapat dengan mudah memasang skin yang diinginkan tanpa harus membeli dengan harga yang mahal. Namun, sebelum menggunakan script, pastikan bahwa Anda sudah memahami risiko dan konsekuensinya.

Apakah Menggunakan Script Skin Aman?

Tentu saja dalam menggunakan script skin itu aman karena tidak merugikan player lain dan tidak termasuk curang. Kecuali menggunakan script menggunakan aplikasi pihak ketiga, seperti injektor ML ataupun yang lainnya.

Cara Memasang Script Skin ML

Berikut akan dijelaskan secara rinci cara memasang script skin Mobile Legends yang baik dan benar:

1. Langkah pertama kalian harus menyiapkan bahan dan scripynya terlebih dahulu. Kalian bisa menginstall aplikasi Zarchiver atau menggunakan file manager bawaan hp juga bisa.

2. Buka aplikasi Zarchiver, lalu cari script yang sudah kalian download.

file script skin
File Script yang sudah di unduh

3. Biasanya para content creator mengkompres file tersebut ke ZIP, maka kalian perlu mengekstraknya terlebih dahulu. Untuk cara mengekstraknya sangatlah mudah. Kalian hanya perlu mengklik file script tersebut, lalu kalian pilih ekstrak disini. Tunggu loadingnya sampai selesai. Lalu tekan OK.

mengekstrak file
klik ekstrak disini

4. Selanjutnya, buka folder hasil ekstrakan tadi, maka akan muncul 3 folder, yaitu Art, Audio, dan UI. Klian pilih semua ketiga folder tersebut, lalu pilih salin.

salin file
pilih semua ketiga folder tersebut, lalu klik salin


5. Setelah itu, salin ketiga folder tersebut ke folder Android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon2017 -> assets. Lalu klik tempel disini. Tunggu sampai prosesnya selesai, lalu kalian klik OK. Maka script skin ML yang kalian ingnkan sudah siap digunakan.

paste folder
tempel folder tersebut disini, dengan cara mengklik tombol kertas seperti yang ditunjukkan pada gambar


Untuk cara memasangnya mudah bukan? kalian hanya perlu mengcopy paste saja. Namun perlu kalian ketahui, sebenarnya proses pembuatan script skin itu lama, jadi kalian wajib menghargai konten kreator yang sudah susah payah membuatnya.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda untuk memasang script ML dengan mudah. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan atau saran. Kami akan dengan senang hati menjawabnya. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel kami yang selanjutnya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.